Inilah Beberapa Jenis Layanan yang Ada dari Perusahaan Jasa Cleaning Service





Di era modern seperti sekarang ini, banyak perusahaan jasa cleaning service yang didirikan untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kebersihan di berbagai gedung baik komersil maupun pribadi. Kesibukan orang telah membuat adanya kebutuhan pelayanan kebersihan untuk menggantikan mereka dalam menjaga gedung yang di tinggali tetap bersih dan nyaman digunakan. Dengan menyewa jasa cleaning service, Anda tak perlu mengkhawatirkan kebersihan tempat tinggal maupun kantor tempat Anda bekerja karena tugas bersih-bersih telah dilakukan dengan baik oleh pemilik jasa cleaning service tersebut. Anda tinggal menggunakan dan memanfaatkan kebersihan gedung tersebut semaksimal mungkin.

Dari banyaknya perusahaan penyedia layanan jasa cleaning service, ada berbagai jenis layanan yang diberikan. Berikut ini adalah jenis-jenis layanan yang bisa Anda dapatkan dari perusahaan jasa tersebut:

        Commercial cleaning.
Merupakan jenis layanan yang digunakan untuk membersihkan gedung dengan penggunaan komersil misalnya hotel, restoran, apartemen, perkantoran, sekolah, pabrik dan sebagainya. Pelayanan kebersihan bisa disesuaikan dengan jenis gedung sehingga sesuai dengan kebutuhan.

        General cleaning.
Merupakan layanan kebersihan yang dilakukan hanya pada satu waktu tertentu,. Contoh dari layanan ini adalah jasa kebersihan yang disewa untuk membersihkan gedung setelah menggelar pameran atau acara lainnya. Rumah yang baru saja direnovasi juga bisa menggunakan jenis jasa seperti ini.

        Specialized cleaning.
Digunakan untuk membersihkan material yang memerlukan bahan pembersih khusus dan keahlian khusus. Contohnya adalah membersihkan ceramic, granit, shofa, karpet dan kaca dengan ketinggian di atas 2 meter.

        Home cleaning.
Merupakan layanan kebersihan yang ditujukan untuk rumah tinggal. Layanan ini akan menjangkau bagian yang tak bisa dijangkau oleh ART biasa. Bagi Anda yang tak memiliki ARTpun, Anda bisa memesan layanan ini seminggu sekali untuk membuat rumah Anda tetap bersih setiap saat.


Untuk perusahaan jasa cleaning service yang direkomendasikan dengan jenis pelayanan lengkap, Anda bisa menghubungi PT Mitratama Cipta Selaras dengan kantor pusatnya di Jakarta. PT. Mitratama merupakan perusahaan pemberi jasa kebersihan yang bisa diandalkan untuk berbagai jenis layanan sesuai dengan kebutuhan Anda.
Previous
Next Post »