Jenis-Jenis Produk Perawatan Terbaik untuk Bayi




Terkadang kita sebagai orang tua yang baru, belum begitu mengerti bagaimana cara merawat bayi yang baik. Salah satu hal yang membuat bingung adalah bagaimana cara memilih sabun mandi yang baik untuk bayi. Apalagi sekarang banyak sekali produk-produk bayi dengan berbagai merk yang dijual dipasaran, salah satunya ada sabun mandicair bayi dari Sleek baby yang sudah terbukti aman untuk bayi. Agar anda tidak bingung, berikut ini ada beberapa jenis sabun bayi yang dijual dipasaran berikut dengan penjelasannya, diantaranya:

  1. Sabun batang
Bisa dibilang sabun batang merupakan jenis sabun pertama yang tersedia untuk bayi. Bahkan sabun jenis ini menempati peringkat pertama dalam hal pemakaian. Meskipun sudah ada jenis sabun lain, sabun batang ini masih saja digunakan oleh para orang tua karena beberapa alasan. Diantaranya, sabun batang memiliki pH basa yang menghasilkan busa yang cukup dan meninggalkan rasa bersih dan kesat. Selain itu harga sabun batang ini lebih murah dibandingkan dengan jenis sabun lainnya sehingga lebih ekonomis.

  1. Sabun cair
Sesuai dengan namanya sabun cair ini berbentuk cair. Berbeda dengan jenis batang, sabun cair ini terbilang lebih mahal. Namun meskipun begitu, sabun ini tetap dibutuhkan terutama bagi anda yang sering mengajak bayi anda bepergian. Membawa sabun cair lebih praktis dibandingkan dengan sabun batang yang merepotkan. Kita hanya perlu memastikan tutup botolnya tertutup rapat agar tidak tumpah kemana-mana.

  1. Head to toe
Jenis sabun yang satu ini terbilang lebih praktis dan ekonomis. Karena dalam satu sabun bisa digunakan untuk seluruh tubuh termasuk rambut. didalam head to toe terkandung sabun mandi sekaligus shampo untuk bayi. Hal ini sangat cocok bagi anda sebagai ibu baru yang masih kaku dalam hal memandikan bayi. Maka dengan menggunakan head to toe bisa lebih praktis dan mudah.
Itulah beberapa jenis sabun mandi untuk bayi. Untuk itu pilihlah produk yang aman untuk bayi seperti Sleek baby yang juga menyediakan deterjen untuk baju bayi yang aman untuk kulit bayi yang sensitif.


Previous
Next Post »