Gambaran Singkat Tentang Big Bass System



Dahulu ada perangkat audio yang disebut sebagai compo dan kini disebut mini compo. Istilah tersebut datang dari kata combo dan mini, yang berarti kelompok kecil yang memiliki fungsi lengkap. Memang audio player ini sebenarnya sudah pantas disebut sistem karena memiliki banyak fungsi seperti radio hingga CD player. Bahkan kini juga bisa melakukan recording, DVD player, kompatibel dengan MP3, juga sistem speaker surround hingga tujuh channel.

Lambat laun, compo mulai bertransformasi dengan beragam fitur-fitur baru lainnya. Penamaannya pun semakin beragam, disesuaikan dengan fungsi atau spesifikasi yang ada pada tiap perangkat. Pastinya, hingga kini anak keturunan compo yang kini dikenal adalah boombox, micro sistem dan mini sistem. Sebagai sebuah perangkat dengan fungsi lengkap dan kualitas yang cukup memadai, sepertinya kebutuhan akan hiburan di rumah untuk ruang yang lebih kecil bisa dipenuhi oleh perangkat ini. Soal kualitas audio, beberapa jenis micro sistem memiliki kualitas setara perangkat terpisah yang Anda miliki di ruang keluarga.

Teranyar, hadir produk terbaru transformasi mini compo yang sering disebut sebagai Big Bass System. Nama ini tak lain merupakan sistem hi-fi atau audio yang mengedepankan gegap gempita frekuensi rendah untuk kebutuhan musik dansa atau acara luar ruangan. Sistem hi-fi SC-MAX90000 dari Panasonic salah satu bentuk perangkat mini compo modern tersebut.

Lalu, bagaimana harga dari perangkat tersebut? Harga untuk perangkat ini sangat terjangkau. Untuk jenis boombox dengan fungsi dan fitur lengkap, Anda sudah bisa dapatkan dengan harga di bawah Rp 1 juta. Sedangkan mini sistem sedikit lebih mahal, walau biasanya tidak melebihi angka Rp 3 juta. Untuk tingkat yang lebih serius, Anda bisa memilih perangkat micro sistem. 

Tentu saja harganya lebih mahal, tapi Anda dijamin mendapatkan kepuasan audio-visual yang mengagumkan. Bahkan di beberapa jenis micro sistem, cukup dengan dua speaker, sudah mampu menyajikan surround virtual yang cuku baik dalam ruang yang kecil. Mini compo dari Panasonic, bisa menjadi solusi untuk Anda yang sedang mencari perangkat unik ini. Tentu Panasonic menawarkan kualitas terbaik untuk Anda dengan harga yang terjangkau. [inf]
Previous
Next Post »