Daftar Perlengkapan Rumah Tangga yang Wajib Dimiliki Anak Kost





Lokasi kerja atau kampus yang jauh dari rumah membuat banyak orang memutuskan untuk menyewa kamar kost. Karena tinggal di kost akan membuat penghematan waktu dan tenaga jadi lebih efisien. Supaya kita selalu nyaman dan mudah memenuhi semua kebutuhan di kost, kita wajib memiliki perlengkapan rumah tangga yang memadai.

Tak perlu khawatir dengan kamar kost yang berukuran mungil. Kini banyak sekali peralatan rumah tangga portable yang hemat tempat dan praktis. Penuhi daftar perlengkapan rumah tangga berikut ini untuk mendukung aktivitas kita di kamar kost:

Rice Cooker Multi Fungsi
Rice cooker bukan hanya bisa digunakan untuk memasak nasi. Justru banyak jenis masakan yang bisa kita buat dengan rice cooker, misalnya sup, bubur, dan kue. Rice cooker juga dapat dimanfaatkan untuk menghangatkan makanan. Pengeluaran pun jadi lebih hemat jika kita selalu memasak nasi dan jenis makanan lainnya secara mandiri.

Setrika Listrik
Penampilan kita harus tetap rapi setiap kali beraktivitas. Oleh sebab itu, kita butuh setrika listrik berkualitas untuk mendukung kerapian penampilan. Pilih setrika listrikm berukuran mungil yang mudah disimpan dan bobotnya ringan. Kita juga bisa menggunakan setrika uap yang tak kalah praktis dan dapat membuat baju rapi maksimal dalam waktu singkat. Tinggal memilih yang sesuai budget agar kita tetap bisa berhemat.

Vacuum Cleaner Mini
Debu-debu di tempat yang sulit dijangkau akan membuat udara kamar kost jadi kotor. Jika hal ini terjadi, risiko sakit akibat kamar kotor pun akan mengintai kita. Alangkah lebih baik jika kita menyiapkan vacuum cleaner mini. Supaya kita dapat membersihkan berbagai sudut seperti sela-sela ventilasi udara, bagian atas lemari, dan bagian bawah tempat tidur. Bersihkan vacuum cleaner mini dengan benar setiap kali selesai digunakan agar vacuum cleaner mini tersebut tak cepat rusak.

Kipas Angin Portable
AC kamar yang rusak atau kotor pasti membuat suasana kamar tak nyaman. Sebagai langkah antisipasi, kita wajib menyiapkan kipas angin portable yang bisa di-charge. Sehingga kita sapat menggunakannya ketika AC kamar sedang rusak. Kini banyak produk kipas angin portable yang punya fungsi ganda sebagai power bank berkapasitas besar.

Televisi
Jika tempat kost kita tak menyediakan fasilitas berupa televisi, kita bisa membelinya sendiri sesuai kebutuhan. Kita patut memilih televisi yang ukurannya sesuai dengan kapasitas kamera. TV LCD atau LED memiliki bentuk yang tipis sehingga tak membuat kamar jadi terkesan sempit. Alangkah lebih baik jika kita membeli smart TV yang bisa digunakan untuk mengakses internet, memutar file dari USB, dan bermain game. Sarana hiburan di kamar kost akan terasa lengkap bila kita memiliki telebisi berkualitas.


Sekarang, sudah saatnya menghemat biaya pengeluaran selama tinggal di tempat kost. Pastikan bahwa kita memiliki kelima perlengkapan rumah tangga tersebut untuk mendukung rutinitas kita. Banyak toko online yang jual perlengkapan rumah tangga canggih dengan harga terjangkau. Kita tinggal memilih yang spesifkasinya sesuai kebutuhan. Produk pesanan kita pun akan segera dikirim ke rumah setelah kita melakukan proses konfirmasi pembayaran. Belanja online yang aman dan praktis memang mempermudah aktivitas anak kost yang selalu sibuk. Yuk belanja online di tempat terpercaya!
Previous
Next Post »