Jasa Cleaning Service, Tidak Sekadar Bersih-bersih Rumah!


Saatnya bersih-bersih. pic: mother.gr




Apakah Sobat Tanah Air habis pindah rumah atau sedang sibuk? Jika memang iya, maka bisa ditebak bahwa rumah Sobat akan berada dalam kondisi yang cukup berantakan. Tidak hanya debu saja yang ada di mana-mana, tapi mungkin saja bahkan ada peralatan yang rusak, perabotan yang sudah bergeser dari tempatnya, bekas tumpahan, dan macam-macam lagi. Di saat inilah, Sobat akan memerlukan jasa cleaning service terbaik dan berkualitas.

Sobat mungkin berpikir bahwa untuk membersihkan rumah, Anda sendiri sudah cukup. Tapi seperti yang diperlihatkan skenario di atas, akan ada saat di mana Sobat tidak selalu bisa melakukan bersih-bersih ataupun memiliki cukup tenaga untuk melakukannya. Apalagi jika Anda punya jadwal yang padat. Dengan adanya layanan untuk jasa pembersihan rumah, setidaknya Sobat Tanah Air akan mendapatkan rumah yang bersih total.

Jangan salah mengira bahwa jasa untuk melakukan cleaning service ini hanya sekedar membersihkan rumah di permukaannya saja. Ini beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan oleh para cleaning service tersebut:


1. Deep cleaning

Menyapu dan mengepel bisa Sobat lakukan setiap hari, tapi pasti ada satu-dua tempat, yang tidak bisa atau tidak sempat Anda bersihkan. Cleaning service bisa membantu membersihkan bagian sulit tersebut, seperti membersihkan di balik kulkas, menguapkan tirai, dll. Contohnya di kantor yang pastinya mudah kotor, maka dibutuhkan cleaning service kantor untuk membersihkan semua sisi di kantor. Hal ini bertujuan agar anda merasakan kenyamanan ketika bekerja dan selalu sehat karena kebersihan selalu dijaga oleh diri anda sendiri di mana pun berada.


2. Membersihkan saat pindahan
Ketika Sobat Tanah Air baru saja selesai pindahan, cleaning service bisa membersihkan rumah lama maupun rumah baru sehingga Anda akan disambut rumah yang bersih, dan rumah lama siap dipakai orang lain. Biasanya rumah baru yang selesai dibangun masih terdapat debu yang bisa menggangu anda. Jadi diusahakan ketika membersihkan rumah baru anda, ada baiknya perhatikan sisi yang tersembunyi di rumah anda.


3. Membantu saat pesta atau event
Sobat Tanah Air akan mengadakan pesta? Maka Anda bisa menyewa petugas kebersihan khusus untuk membantu di saat event tersebut, baik sebelum atau setelah event. Bahkan persiapan makanan, memastikan minuman tetap terisi, membersihkan tempat sampah dan membersihkan tumpahan yang bisa terjadi.

Jadi jangan salah mengira bahwa jasa cleaning service itu hanya sebatas membersihkan rumah agar terlihat bagus saja. Meskipun itu memang bagian dari tugas, tapi Anda juga akan menerima jasa lebih dari perusahaan cleaning service terbaik yang anda gunakan jasanya. Anda bisa lebih fokus menyiapkan pesta atau event, lebih menghemat tenaga, dan tentu saja, tempat tinggal Anda sendiri juga lebih bersih dan sehat.


Begitu ya... Selamat bersih-bersih. Semoga rumah Sobat tambah bersih.
Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
12 Agustus 2016 pukul 16.42 ×

terima kasih.

Betul sekali jasa cleaning service sangat dibutuhkan, apalagi ditengah gencar-gencarnya orang melakukan pembangunan fisik, tak pelak lagi stelah selesai pembangunan hunian, atau renovasi kehadiran jasa cleaning service sangat dibutuhkan

Salam
Nusantara Cleaning
http://www.nusantaracleaning.com

Reply
avatar
Unknown
admin
28 Oktober 2016 pukul 22.09 ×



buat kakak kakak yg tinggal di bandung dan butuh jasa bersih bersih, hubungi kita ya

SapuBersih
02287801732
081299115115
BBM 5EA4844A
LINE sapu.bersih
www.sapubersih.id

Reply
avatar
8 Desember 2016 pukul 02.39 ×

Bagi Anda yang membutuhkan jasa service elektronik dan jasa bersih rumah di kota Bandung, kami siap melayani Anda

SapuBersih
0812 99 115 115
BBM 5EA4844A
LINE sapu.bersih
http://sapubersih.id

Reply
avatar
28 November 2023 pukul 08.56 ×

nih bagi Anda yang sednag mencar layanan jasa general cleaning service teraik di kota jakarta , bisa langsung bsa menghubungi kami siaga service system langsung ya https://siagaservicesystem.com/jasa-cleaning-service-murah/

Reply
avatar