Tiga Pantai Cantik Terpilih di Banten





Pantai Anyer
Pantai Anyer sudah tidak asing lagi bagi penduduk Jakarta dan sekitarnya. Pantai ini menjadi salah satu alternatif yang mudah dijangkau dan mampu menawarkan pemandangan yang asyik dan pengalaman yang seru. Keunikan yang ditawarkan pantai yang terletak di Kecamatan Anyer, Serang ini adalah pasirnya yang putih bersih. Di sini, Sahabat TanahAir.My.Id bisa berenang, bermain pasir, dan jika beruntung bisa berselancar.

Pantai Carita
Inilah pantai yang paling sering disebut jika menyebut Banten. Yang berbeda dengan pantai-pantai lainnya adalah Sahabat TanahAir.my.id bisa menikmati pemandangan Gunung Krakatau dari tepi pantai. Selain itu, pantai ini relatif aman untuk bermain anak-anak lantaranombaknya yang landai. Sehingga, Sahabat TanahAir.my.id yang membawa anak kecil tidak perlu cemas. Ketenaran pantai ini menyebabkan Pantai Carita mendapatkan perhatian penuh dari pengelola sehingga fasilitasnya cukup lengkap.

Pantai Tanjung Lesung
Jika Sahabat TanahAir.My.Id punya waktu yang lebih luang, Pantai Tanjung Lesung bisa dicoba sebagai alternatif destinasi wisata. Jaraknya memang agak jauh sekira 180 km dari kota Jakarta. Pantai ini secara administatif terletak di wilayah Pandegelang, Banten. Meski lokasinya agak jauh dari ibukota, tetapi dijamin Sahabat TanahAir.My.Id akan puas dengan pengalaman dan pemandangannya yang eksotik dan asri. 

Pasir di Pantai Tanjung Lesung putih terawat. Sahabat TanahAir.My.Id bisa berenang, memancing, di sini. Jangan khawatir jika kemalaman, karena di area ini tersedia juga villa yang bisa disewa. Keesokan harinya, Sahabat TanahAir.My.Id bisa menikmati sisi lain dari pantai ini. Tak perlu khawatir bosan, karena pantai ini memiliki luas sekira 1.500 hektar. Mantap, bukan?

(em)

pic: initempatwisata.com
Previous
Next Post »