Pengajuan KPR Rumah Subsidi di Jakarta Via BTN Properti



Pada saat anda ingin memiliki rumah subsidi di Jakarta dan anda sudah memiliki dana untuk menutupi uang mukanya, namun anda belum mengetahui bagaimana cara untuk mengajukan kredit kepemilikan rumah bersubsidi di Jakarta tersebut. Maka ada dua cara yang bisa anda lakukan yaitu datang langsung ke kantor BTN terdekat di kota anda.

Anda juga bisa pengajuan KPR rumah subsidi di Jakarta secara online melalui aplikasi website BTN Properti yang bisa anda akses di alamat www.btnproperti.co.id dengan menggunakan gadget yang sudah terhubung dengan jaringan internet di web tersebut anda bisa mengetahui alamat perumahan subsidi Jakarta. Khusus untuk pengajuan secara online, maka anda tidak perlu repot – repot untuk datang ke kantor BTN terdekat, cukup dengan menggunakan PC atau laptop serta ponsel pintar android, maka anda bisa melakukan pengajuan KPR rumah subsidi di Jakarta dimana saja dan kapan saja. Dengan melengkapi data serta dokumen yang diperlukan, aplikasi pengajuan KPR anda akan segera diproses oleh pihak Bank. Sangat mudah bukan ?

Bagi anda yang memilih mengajukan KPR rumah subsidi di Jakarta dengan cara online via website BTN Properti tersebut, ada dua jenis sistem KPR yang bisa anda gunakan, yaitu sistem KPR konvensional melalui Bank BTN atau anda juga bisa melakukan pengajuan kredit kepemilikan rumah subsidi di Jakarta tersebut dengan menggunakan KPR syariah melalui Bank BTN syariah tentunya. Mengenai mekanisme pengisian data serta pengunggahan dokumen yang diperlukan, antara KPR konvensional dan syariah tidak memiliki perbedaan yang signifikan.

Perlu anda ketahui tentang bagaimana cara untuk melakukan pengajuan KPR rumah subsidi di Jakarta dengan menggunakan sistem online via BTN Properti baik untuk KPR konvesional maupun KPR syariah. Setelah anda masuk ke dalam portal web BTN Properti , silahkan pilih jenis dan tipe rumah bersubsidi yang sesuai dengan keinginan anda bisa melihat alamat perumahan subsidi Jakarta timur, kebutuhan dan kemampuan anda. Kemudian pilih menu pengajuan online lalu pilih ajukan sekarang, setelah itu pilih jenis pengajuan kredit/pembiyaan anda. Langkah selanjutnya adalah silahkan anda isi dengan lengkap kolom – kolom yang tersedia sesuai dengan data sebenarnya yang anda miliki. Jika semua data sudah kita isikan dan dokumen yang diminta sudah di upload, klik Ajukan Kredit. Setelah itu, anda tinggal menunggu konfirmasi selanjutnya dari pihak BTN, apakah anda pengajuan anda bisa diproses atau tidak. [ad]
Previous
Next Post »