Reksadana Syariah Trimegah Memberikan Kenyamanan Investasi



Sobat Tanahair. 

Mewujudkan impian ke tanah suci merupakan cita – cita mulia. Siapa yang tak ingin mengunjungi tempat menjadi incaran jutaan umat sepanjang abad? Untuk menuju cita-cita tersebut, ada banyak hal yang bisa dilakukan. Pastinya, jika ada kemauan, pasti akan ada jalan. 

Satu hal yang harus dilakukan adalah, Anda harus segera memulainya saat ini juga, sesegera mungkin. Anda bisa mulai mengumpulkan biayanya sejak dini. Satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menginvestasikan dana kepada perusahaan terpercaya Trimegah. 

Saat ini, Trimegah menawarkan investasi Reksadana dengan pilihan yang bermacam – macam seperti reksadana saham, reksadana campuran, reksadana syariah, reksadana pendapatan tetap, reksadana pasar uang, dan reksadana terproteksi.

Semua pilihan reksadana tersebut tentunya memberikan keuntungan tersediri bagi Anda yang memilikinya. Apabila Anda memilih reksadana syariah, Anda bisa memanfaatkannya dengan tenang dan nyaman untuk mewujudkan mimpi Anda menyiapkan bekal menuju tanah suci. Bisa dikatakan, ini adalah cara investasi reksadana yang tepat.

Salah satu yang ditawarkan perusahaan Trimegah adalah Reksa Dana Syariah yang meliputi jenis – jenis tertentu sebagaimana berikut ini.

1. Reksadana TRIM Syariah Saham
Reksa Dana Syariah memiliki maksud dan tujuan agar Anda memperoleh pertumbuhan nilai investasi yang optimal dalam jangka panjang. Artinya dengan menginvestasikan sedikit uang anda untuk tujuan ibadah haji, dan suatu saat akan tercapai dengan waktu yang memang sangat pendek.

2. Reksadana Trimegah Kas Syariah
Reksadana syariah ini adalah Reksa Dana Syariah jenis Pasar Uang yang bertujuan untuk memperoleh pendapatan berupa pertumbuhan nilai investasi dengan berusaha tetap mempertahankan nilai investasi awal dan memberikan keuntungan besar bagi Anda.

Nah, dengan adanya pilihan reksadana syariah yang didalamnya terdapat dua pilihan di atas tentunya menjadikan anda semakain bersemangat untuk mewujudkan beibadah haji ke tanah suci dengan sangat mudah. Bersama Trimegah rencanakan masa depan Anda yang lebih baik melalui suatu cara investasi reksadana dan jual beli saham yang mudah dan menguntungkan Anda.
Previous
Next Post »