Deretan Tangga Lagu Indonesia Terbaru Terbaik Januari 2016

Isyana. pic: jombloo.co

Sobat tanahair.my.id, tangga lagu Indonesia terbaru di bulan Januari 2016 ini segera tiba. Ada beberapa musisi yang sudah populer seperti Raisa, Agnes Mo, Isyana, dan lain sebagainya. Semuanya ikut berlomba ingin menjadi deretan teratas. Mereka sangat serius berlatih agar lagu mereka lebih disukai banyak orang.

Sebenarnya lagu Indonesia sudah diakui oleh beberapa negara Asia Tenggara. Salah satu stasiun televisi Malaysia sering menayangkan artis Indonesia seperti Rossa, Afgan. Ribuan fans setia mereka selalu mendukung. Namun kita harus berusaha bagaimana caranya agar industri musik kita bisa tembus ke seluruh negara yang ada di belahan dunia ini.

Sebenarnya musik kita sudah berhasil masuk dan diterima negara lain. Agnes Mo sudah melakukannya, meski belum sepopuler Taylor Swift, misalnya. Namun demikian, Indonesia patut bangga dengan prestasi yang ditorehkan Agnes Mo. 

Harapan masyarakat saat ini lagu–lagu karya anak bangsa bisa berprestasi dan terus memberikan warna musik terbaru dengan kualitas yang terjaga. Sebab saat ini kita sebagai warga Indonesia sering sekali mendengarkan lagu pop atau boyband luar negeri misalnya Korea dan Jepang.

Salah satu cara supaya musik negeri kita ini bisa dinikmati oleh masyarakat luar negeri adalah kita harus tetap mendukung. Salah satunya dengan cara menikmati lagu terbaik Indonesia. Kita bisa menikmati lantunan suara indah Isyana Saraswati, misalnya, di daftar lagu Indonesia. Anda langsung saja ke situs joox.com lalu pilih lagu kesukaan Anda. 


Previous
Next Post »