Tips Memilih Wedding Decor di Bali untuk Pesta Luar Biasa

Pesta pernikahan outdoor di tepi pantai ini menjadi tren. pic: happybaliwedding.com

Pernikahan adalah peristiwa yang paling monumental dalam kehidupan manusia. Maka tak heran banyak pasangan ingin pernikahannya dirayakan secara meriah dan luar biasa. Untuk mencapai tujuan tersebut, satu hal penting yang tak bisa diabaikan oleh setiap pasangan adalah dekorasi pernikahan. Tak salah jika banyak orang berpendapat bahwa jika wedding decor-nya meriah maka acara pernikahan akan berlangsung meriah; begitu juga sebaliknya.

Ada banyak wedding decorator yang tersedia di berbagai tempat, termasuk di Bali. Kita tahu, Bali merupakan tempat favorit yang dituju oleh banyak pasangan untuk melangsungkan pesta pernikahan mereka. Nah, jika Anda tertarik untuk menghelat pesta pernikahan di Pulau Dewata, sebaiknya Anda segera mencari dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Untuk mendapatkan informasi wedding decorator terbaik di Pulau Bali, ada baiknya Anda mengunjungi laman http://www.bridestory.com/indonesia/bali/decoration. Laman ini menyediakan informasi yang melimpah tentang wedding decorator terbaik yang ada di Pulau Bali. Melimpahnya informasi akan membantu Anda memaksimalkan budget yang tersedia untuk menggelar pesta pernikahan semeriah dan semenarik mungkin.

Selain meriah dan menarik ada kata kunci lain yang perlu diperhatikan, yakni unik. Karena setiap pasangan tentu memiliki keinginan yang berbeda dalam soal konsep dekorasi pernikahan yang unik dan terbaik. Namun demikian, ada beberapa tips yang dicoba untuk memilih dekorasi yang tepat bagi pesta pernikahan di Pulau Bali. Hal ini dimaksudkan agar pesta pernikahan Anda menjadi lebih berkesan.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah menentukan tema pernikahan. Tema yang tepat membuat pernikahan menjadi luar biasa. Setelah itu, segala sesuatu harus diselaraskan dengan tema terutama warna dan model baju pengantin. Kemudian, tentukan tempat yang pas dengan tema pesta pernikahan. Di Bali, pesta pernikahan bisa digelar outdoor atau indoor. Jika pesta pernikahan digelar secara outdoor, Anda harus memperhatikan cuaca, karena kesuksesan acara sangat tergantung dengan cuaca. Sebab itu, sebaiknya Anda menyesuaikan tema outdoor dengan keadaan sekitar dan menyiapkan beberapa skenario jika terjadi perubahan cuaca.

Hal yang tidak kalah penting adalah memilih decorator wedding terbaik untuk pernikahan Anda. Salah satu wedding decorator Bali terbaik adalah Ailuosi Wedding & Event Design Studio. Di sini Anda dapat berbagi inspirasi dan pengalaman bersama dekorator terpilih untuk mewujudkan pesta pernikahan seperti yang Anda idamkan.

Hal lain yang perlu Anda perhatikan untuk menciptakan pesta pernikahan yang luar biasa di Pulau Bali adalah menambahkan bunga-bunga segar. Hal ini akan membuat suasana pernikahan menjadi lebih hidup dan segar. Jika Anda memiliki dana yang lebih besar, Anda dapat membeli bunga impor yang kualitasnya lebih baik dan lebih indah dipandang.

Hal yang terakhir yang perlu diperhatikan adalah memastikan sketsa dekorasi pernikahan yang dibuat dekorator sesuai dengan apa yang diharapkan. Jika Anda memiliki waktu luang, Anda bisa memeriksa progres dekorasi step by step. Sehingga, jika ada hal yang kurang tepat, Anda dapat segera meminta dekorator untuk menyesuaikan dekorasi sebelum pernikahan berlangsung.

Itulah beberapa tips yang semoga berguna bagi Anda yang ingin melangsungkan pesta pernikahan yang meriah dan sempurna, khususnya di Bali, Pulau Dewata. Anda beserta pasangan tinggal menyesuaikan segalanya dengan budget yang dimiliki, sehingga pesta pernikahan bisa digelar semeriah mungkin dan tentu lebih mengesankan. 

Happy wedding... 
Previous
Next Post »