Produk Cleansing Water Wajah dari Nivea




Setiap wanita pasti sangat memperhatikan perawatan kulitnya. Mulai saat membuatnya tampak cantik dengan riasan wajah sampai membersihkannya. Ya, tidak hanya membasuhnya dengan air karena akan ada sisa-sisa make up yang tertinggal pada wajah. Nah, untuk rekomendasi produk cleansing water wajah yang cocok buatmu adalah Nivea Make Up Clear Cleansing Milk. Mengapa harus memilih produk tersebut? Tentu tidak lain karena khasiat produk tersebut yang ampuh dalam membersihkan dengan lembut. Yuk, simak ulasan berikut untuk detail produknya.

Ada banyak produk pembersih wajah yang beredar saat ini. Pemilihan produk yang berkualitas sangat penting supaya hasilnya juga bagus. Nivea Make Up Cleansing adalah produk yang bisa kamu gunakan karena mengandung formula susu yang ampuh untuk menyegarkan, melembutkan kulit, serta membersihkan wajah dari sisa make up seperti foundation, lipstik, dan lain-lain. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa kombinasikan produk ini dengan toner. Kandungan lain yang ada pada produk ini yaitu grape seed oil yang mampu membersihkan sisa make up dengan lembut tanpa meninggalkan residu. Nivea Make Up Cleansing Milk ini juga bebas alkohol sehingga sangat aman dan cocok untuk aktivitas sehari-harimu. Satu lagi, produk ini sudah teruji aman secara dermatologi lho.

Bagaimana cara penggunaan produk tersebut? Sangat mudah lho! Pertama, bersihkan terlebih dulu make up dengan menggunakan kapas. Kemudian, usap bagian mata atau bagian sensitif wajah dan leher dengan lembut. Jangan khawatir guys, produk ini sangat cocok untuk semua jenis kulit. Untuk hasil lebih maksimal yaitu pembersihkan make up secara menyeluruh silakan gunakan Nivea Make Up Clear White Toner dan Nivea Make Up Clear Facial Foam atau Mud Foam. Kamu sudah bisa mendapatkan produk ini di toko-toko terdekat atau pembelian online dengan harga terjangkau. Untuk detail produk lebih lengkap, kunjungi situs resminya di https://www.nivea.co.id/article/face/dynamic-duo-untuk-wajah-bersih-dari-make-up. Kamu juga bisa tanya-tanya pada CS Nivea baik melalui telepon atau lewat email. Tunggu apa lagi guys! Yuk segera nikmati efek kulit bersih dari Nivea! [inf]

Previous
Next Post »