Band Rock Favorit Membuat Hidup Lebih Menyenangkan










Tidak ada salahnya kan, kalau seorang perempuan kalem seperti saya suka mendengarkan band bergenre rock? Hehehe.

Band rock menurut saya adalah music terbaik untuk membuat hari semakin semangat. Kadang saat bangun tidur, mata masih setengah, saya langsung memasang lagu rock pada mini compo kesayangan supaya saya bangun seutuhnya. Benar juga, setelah tiga lagu, saya pun beranjak ke kamar mandi. Iya, saya pun baru sadar bahwa loading-nya lama hehehe

Ada beberapa band yang jadi favorit saya selama ini. Hmm, saya kurang bisa mengelompokkan genrenya, karena band yang saya suka pun genrenya berubah-ubah. Tapi intinya masih tetap di jalur rock yang suka teriak-teriak tetapi masih ada liriknya. Apa saja band rock favorit saya?

Fall Out Boy
Saya suka band ini sejak SMA. Mengapa saya suka? Karena mereka mempunyai selera musik yang saya suka dengan lirik yang bagus dan tidak kacangan. Di Fall Out Boy, saya jatuh cinta sekali dengan vokalisnya, Patrick Stump. Patrick memiliki suara high pitch yang keren dan tinggi. Patrick ini pun juga mengeluarkan album solo yang mana saya juga pasti punya. Pssst, mereka mau mengeluarkan album baru yang keren, lho!


Panic! At The Disco
Awalnya band ini memiliki anggota empat orang, sama seperti Fall Out Boy. Tapi seiring berjalannya waktu, anggotanya satu-satu mulai berkurang dengan berbagai alasan. Jadi kini anggota Panic! At The Disco hanya satu, yaitu Brendon Urie sang vokalis. Meskipun hanya sendiri, namun kualitasnya tidak main-main, lho. Justru lagu-lagunya semakin bagus dan berkelas, seperti lagu Death of A Bachelor yang ada unsur saksofonnya. Band rock pakai saksofon? Nah, unik kan?


My Chemical Romance
Ada yang tidak kenal dengan band ini? Sayangnya mereka sudah bubar. Padahal musiknya sangat keren dan khas. Awalnya karena sang drummer keluar, lalu akhirnya mereka memutuskan untuk bubar juga. Sedih, ya?

Itulah band-band kesukaan yang hampir tiap minggu saya dengarkan lewat mini compo kesayangan. Untuk Anda yang juga suka mendengarkan band tersebut, gunakan mini compo yang berkualitas seperti yang saya punya, ya. Karena ada banyak spesifikasi terbaru mini compo yang pasti membuat Anda ingin beli juga. Selamat mendengarkan!

Lulu
Previous
Next Post »