Tipe HP Lenovo yang Support MHL




Perkembangan gadget dewasa ini semakin pesat dan maju. Hampir setiap musim para pengusaha smartphone mengeluarkan HP jenis terbaru dengan spesifikasi prooduk yang selalu dikembangkan. Terbukti dengan terciptanya teknologi bernama MHL yang merupakan singkatan dari Mobile High-Definition Link.

Teknologi ini dapat mentransfer data dengan sangat cepat. Dengan menggunakan teknologi MHL, Anda dapat menyalurkan data display pada smartphone ke televisi.

Dengan adanya fasilitas MHL, anda sebagai pengguna smartphone akan semakin dimanjakan. Anda akan dimudahkan dalam mengakses berbagai fitur dan multimedia dari hp android melalui perangkat TV. Gambar yang ditampilkan akan terlihat jernih dan besar, audio yang dihasilkan juga semakin jelas.

Selain mudah dalam pengaksesan, dengan adanya MHL ini anda juga difasilitasi dengan gadget yang dapat secara otomatis mengisi baterai ketika HP menggunakan MHL. Dengan demikan, Anda tak perlu khawatir kehabisan baterai saat display android ke TV.

Sayangnya, teknologi MHL tidak dapat digunakan oleh semua jenis gadget. Hanya smartphone yang memiliki support MHL yang dapat menggunakan layanan ini. Salah satu perusahaan smartphone yang memiliki fitur MHL adalah Lenovo. Handphone Lenovo support MHL merupakan inovasi terbaru yang dibuat untuk bersaing dengan merk lain.

Cara menghubungkan Smartphone ke TV
MHL memungkinkan koneksi antara smartphone dan TV melalui sebuah kabel adaptor. Untuk dapat menggunakan support MHL, Anda harus melakukan tahapan-tahapan berikut ini.

Pastikan ponsel yang Anda miliki menyediakan fitur MHL. Caranya lihat spesifikasi produk pada ponsel Anda. Jika ternyata ponsel mendukung untuk support MHL, tahap selanjutnya Anda hanya harus menyediakan MHL Adapter atau kabel adaptor. MHL Adapter berfungsi sebagai konektor penghubung antara smartphone dengan TV.

Adapter MHL untuk ponsel tentu harus mempunyai konektor berjenis Micro USB. Selain itu, adapter keren ini juga dilengkapi dengan Port HDMI. Port HDMI dibutuhkan untuk memasang kabel HDMI menuju port HDMI pada perangkat TV. Dengan kata lain, kabel adaptor yang berbentuk port USB dihubungkan ke handphone, sedangkan port HDMi dihubungkan secara langsung ke Televisi.

Kabel adaptor ini memungkinkan adanya koneksi yang cepat dan dan stabil, karena tidak perlu menggunakan jaringan tertentu, seperti jaringan internet. Tahapan terakhir , smartphone Anda sudah siap menyajikan dan menampilkan dan selamat menyaksikan performa multimedia, audio, video dari smartphone yang Anda miliki.

Demikian sedikit ulasan mengenai hp Lenovo yang support MHL. Sangat canggih bukan? Tunggu apalagi, segera beli smartphone Lenovo ini. Tentu banyak keuntungan yang akan anda dapatkan. Selain mampu support dengan MHL, harga yang ditrawarkan untuk satu buah smartphone ini cukup murah. Anda bisa bandingkan dengan smartphone merek lain. Sekian dan terimakasih.
Previous
Next Post »