5 Tips Supaya Nyaman Berburu Diskon Harbolnas




Sekarang ini, berbelanja online menjadi cara yang dipilih oleh kebanyakan orang dalam membeli barang. Ya, cara ini dilakukan sebagai langkah dalam berbelanja yang dinilai praktis dan menguntungkan. Hanya dengan menggunakan computer maupun smartphone yang dibekali dengan sambungan internet, Anda sudah bisa melakukan transaksi berbelanja online dan menunggu pesanan Anda datang.

Apabila Anda termasuk orang yang hobi membeli produk pada online shop, maka Andan tidak melewatkan Harbolnas yang menjadi diskon besar-besaran yang biasanya diadakan di bulan Desember. Promo Harbolnas akan menyediakan harga murah pada kurang lebih 179 e-commerce yang menawarkan berbagai promo dan voucher berbelanja hingga 90%.

Dengan adanya diskon Harbolnas ini, Anda bisa memanfaatkannya untuk membeli kado natal maupun Anda gunakan untuk membeli beberapa produk yang sudah lama Anda incar sejak lama. 

Guna mempermudah Anda dalam mendapatkan diskon Harbolnas yang sebentar lagi diadakan, ada beberapa tips yang bisa Anda pelajari yang saying untuk Anda lewatkan.

1. Catat Tanggalnya

Di tahun 2017, Harbolnas akan diselenggarakan pada tanggal 12 Desember 2017 yang akan menjadi puncak diskon Harbolnas di akhir tahun. Anda tinggal menelusuri informasi lebih lanjut toko online yang menjadi favorit Anda. 

Misalnya saja pada promo yang diselenggarakan oleh bukalapak dengan tema, Harga Sakit Jiwa, Promo Gila . Bisa juga pada e-commerce blibli dengan promonya big Wish dan masih banyak lagi promo terbesar yang akan digelar.

Walaupun diskon Harbolnas ini diadakan pada tanggal 12 Desember, namun biasanya ada beberapa promo lain yang tidak kalah menarik di tanggal-tanggal sebelumnya. Terlebih promo yang diadakan adalah setahun sekali sehingga moment yang satu ini tidak boleh dilewatkan. 

2. Mencari info promo

Walaupun mempunyai situs web resmi, namun informasi tentang diskon Harbolnas oleh para peserta di situs web tersebut umumnya baru bisa dilihat ketika event dimulai yaitu pada tanggal 12 Desember pukul 00.00 WIB. Untuk itu Anda bisa mencari info diskon maupun promo dengan cara berlangganan newsletter atau follow/like akun media social situs belanja belanja yang Anda inginkan.

3. Tentukan pilihan dari sekarang

Apabila Anda mau berbelanja untuk keperluan liburan di akhir tahun atau awal bulan seperti tiket pesawat, rental mobil atau akomodasi maka Anda bisa memulai menentukan destinasi mana saja yang akan Anda kunjungi. 

Hal ini juga berlaku ketika Anda membeli barang untuk kebutuhan traveling seperti koper, tas maupun pakaian. Dengan menentukan item yang akan Anda beli dari sekarang, maka akan memudahkan dan mempercepat proses belanja Anda. Terlebih promo dan diskon yang besar umumnya mempunyai kuota pembelian atau pemakaian, sehingga siapa yang cepat dia yang akan dapat.

4. Periksa harga

Tak hanya mempercepat proses pemesanan, dengan menentukan item yang akan Anda beli dari sekarang Anda juga bisa mengecek harga terlebih dulu. Bahkan Anda bisa membandingkan best deal diantara masing-masing penjual situs belanja. 

5. Promo partner

Selain penawaran diskon Harbolnas, biasanya terdapat juga promo khusus dari partner resmi Harbolnas. Partner resmi tersebut antara lain bank, jasa telemomunikasi, maskapai, chat app atau jejaring social dan masih banyak lagi. 

Promo khusus tersebut nilainya pun umumnya lebih tinggi dibandingkan dengan promo umum yang diberikan oleh peserta Harbolnas. Hal ini dikarenakan ada kerjasama antara partner dan peserta. Misalnya, jika pada promo umum peserta Harbolnas memberikan diskon 15%, maka diskon promo khusus bisa mencapai 20-30%.

Dengan melakukan beberapa tips berburu diskon Herbolnas di atas, maka hobi berbelanja Anda pun akan semakin nyaman dan menyenangkan. Satu lagi jika anda tidak sabar menunggu harbolnas anda juga bisa berburu promo FBO yang akan di selenggarakan di tanggal akhir bulan November 2017 ini.
Previous
Next Post »