6 Smartphone 4G LTE Murah yang Mendukung Dual Sim



Sobat Tanah Air, Smartphone dengan jaringan terbaru 4G LTE murah memang sedang dicari pada saat ini karena dengan jaringan 4G LTE aktivitas browsing atau sosial media semakin cepat tanpa hambatan. Selain itu, aktivitas download juga menjadi lebih cepat dan waktunya singkat sekalipun ukuran file yang didownload cukup besar. 

Spesifikasi pada smartphone 4G murah juga bisa dikatakan mumpuni karena dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal yang cukup besar. Jika anda ingin membeli smartphone 4G LTE murah, berikut ada 6 pilihan terbaik yang dilengkapi dengan dual sim.

Berikut ini hasil analisis kami yang semoga bermanfaat sebagai bahan pertimbangan sebelum menentukan pilihan.



Smartphone Polytron Tipe Zap 5

Smartphone pertama dari merek Polytron tipe Zap 5 dual sim yang memiliki ukuran layar sebesar 4,5 inchi dan resolusinya 480x854 piksel. Untuk memori internal 8 GB dan eksternalnya hingga 32 GB serta RAM 1 GB. Prosesor menggunakan Qualcomm Snapdragon 410 dengan sistem operasi Kitkat. Kamera utama 5 MP autofokus dan kamera depan menggunakan VGA dan dijual dengan harga sekitar 900 ribuan.



Smartphone Acer Tipe Liquid Z410
Smartphone yang kedua dari Acer Tipe Liquid Z410 dengan layar 4,5 inchi dan resolusi 960x540 piksel. Memori internal 8 GB, eksternal hingga 32 GB, dan kapasitas RAM 1 GB. Sistem operasinya Kitkat dengan prosesor Quad Core kecepatan 1,5 GHz. Untuk Kamera belakang 5 MP dan bagian depan 2 MP sehingga smartphone ini dijual seharga 950 ribu rupiah.



Smartphone Evercross Tipe Winner Y3
Smartphone berikutnya dari Evercross tipe Winner Y3 dengan kelebihan utama kamera belakang 8 MP dan depan 5 MP. Layar sebesar 5 inchi dan resolusi 854x480 piksel serta RAM 1 GB. Untuk memori internal 8 GB dan eksternal hingga 32 GB menggunakan sistem operasi Lollipop. Ditambah prosesor Mediatek Quad Core, sehingga Winner Y3 ini dihargai sekitar 900 ribuan.



Smartphone Huawei Tipe Y3 II
Smartphone keempat berasal dari Huawei tipe Y3 II dengan layar 4,5 inchi dan resolusi 854x480 piksel. Memori internal sebesar 8 GB dan eksternal hingga 32 GB serta didukung RAM 1 GB. Sistem operasi sudah Lollipop dengan prosesor Mediatek Octa Core ditambah kamera 5 MP dan bagian depan 2 MP. Dengan spesifikasi tersebut, smartphone huawei ini harganya 900 ribuan.


Smartphone Advan Tipe i5C

Smartphone 4G LTE berikutnya Advan tipe i5C dengan layar 5 inchi dan resolusi 1280x720 piksel. Memori internal sebesar 8 GB dan eksternal hingga 32 GB serta RAM dengan kapasitas 1 GB. Sistem operasi adalah Lollipop dengan prosesor MediaTek Quad Core. Untuk kamera belakang 5 MP dan depan 2 MP, smartphone ini dijual dengan harga 950 ribuan.



Smartphone Smartfren Tipe Andromax Es

Smartphone terakhir yang bisa menjadi pilihan adalah Smartfren tipe Andromax Es yang memiliki layar 4 inchi dan resolusi 480x800 piksel. Untuk memori internal 8 GB dan eksternal hingga kapasitas 32 GB serta RAM 1 GB. Sistem operasi sudah Lollipop dengan prosesor Snapdragon Quad Core. Untuk kamera belakang 5 MP dan bagian depan 2 MP, jadi harga Smartfren ini sebesar 900 ribu rupiah.

Itulah keenam smartphone yang sudah menggunakan jaringan 4G LTE dual sim dengan harga cukup terjangkau untuk anda. Pilih satu dari keenam smartphone diatas sesuai spesifikasi dan harga yang diinginkan anda.
Previous
Next Post »