Restoran dengan Menu Bubur Seafood Terbaik di Jakarta



Sobat Tanahair,

Salah satu menu favorit di kala sarapan adalah menu bubur. Jika membicarakan tentang bubur, pasti tak jauh dari teksturnya yang lembut, gurihnya rasa santan serta kekentalan yang pas. Bubur sangat umum dinikmati di pagi hari dengan sajian ayam suwir dan kuah kaldu ayam, bisa juga hanya dengan sayur sederhana seperti sayur tahu tempe dan bubur andalan Jogja yaitu bubur gudeg yang nikmat rasanya. Namun pernahkah Anda merasakan menu bubur seafood dan bubur ayam spesial di Jakarta ini?

Tidak perlu heran karena bubur yang dipadukan dengan seafood akan menimbulkan sensasi rasa berbeda yang perlu Anda coba. Anda bisa langsung mencoba bubur ini di Ta Wan Restaurant yang kini telah tersebar di berbagai mall seperti di Mall Taman Anggrek, Mall Puri Indah, Mall Citra Land, Mall Metropolitan, dan mall-mall lainnya. Tak hanya di Jakarta saja, kini Ta Wan juga telah merambah ke berbagai mall di kota besar lainnya sehingga Anda bisa menjangkaunya lebih mudah.

Jika Anda berfikir makan bubur hanya cocok di pagi hari, maka bubur di Ta Wan Restaurant tetap nikmat dimakan siang, sore bahkan malam hari. Ta Wan Restaurant menerapkan konsep oriental kepada restorannya sehingga menunya pun juga ala Chinese food. Menu andalannya adalah bubur dengan berbagai macam topping sesuai kesukaan pelanggan seperti bubur tiga rasa, bubur bebek panggang dan juga bubur ayam phitan. Bubur di restoran khas negeri Tirai Bambu ini berbeda dengan bubur kebanyakan karena memakai resep rahasia khas Ta Wan, jadi Anda tidak akan menyesal mencoba menu-menu di sana.

Selain memiliki menu bubur seafood terbaik dan juga menu lainnya seperti sapo tahu enak di Jakarta, Ta Wan Restaurant juga menawarkan menu lain jika Anda sedang tidak ingin menikmati bubur seperti jamur enoki goreng, sop rumput laut, steam chicken dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang ingin menikmati menu makanan khas dari negeri China, bisa langsung berkunjung ke Ta Wan Restaurant.

Bagaimana? Bersiap untuk mencoba?


Previous
Next Post »