Yang Patut Dihindari Pria saat Kencan Pertama





Kencan pertama memang bukan penentu berlanjutnya hubungan ke arah yang lebih serius. Namun setidaknya kencan pertama menjadi suatu awal baru bagi pria maupun wanita. Semua orang pasti ingin menjalani kencan pertama yang sukses. Apalagi kalau pasangan kencan yang ditemui sudah memikat sejak pandangan pertama.

Para pria yang ingin menjalani kencan pertama sebaiknya memahami dan menghindari beberapa hal ini. Supaya nanti sang wanita merasa nyaman dan senang sewaktu berkencan:



Datang Terlambat Saat Janjian
Hal yang satu ini kelihatannya sangat sepele. Tetapi sebenarnya datang terlambat sudah menunjukkan kepribadian yang kurang disiplin. Setidaknya pria patut datang 10 menit lebih awal dan menunggu sang wanita. Jika sekiranya akan terlambat karena halangan mendadak, sebaiknya pria segera memberi tahu pasangan kencannya. Supaya sang pasangan kencan tidak kesal karena menunggu terlalu lama.


Menginterogasi Pasangan Kencan
Wanita biasanya memiliki pribadi yang sensitif, terutama saat berbicara dengan orang yang baru ditemuinya. Oleh sebab itu, sebaiknya pria tidak menanyakan sesuatu pada wanita dengan gaya menginterogasi saat kencan. Bila wanita sudah kelihatan kurang nyaman dengan pertanyaan yang diajukan, berusahalah untuk mengalihkan pembicaraan ke topik lainnya.


Sibuk Bermain HP
Kebiasaan bermain HP pasti kerap dilakukan banyak orang ketika sedang beraktivitas. Ternyata meskipun sepele, kebiasaan ini bisa membuat orang lain merasa direndahkan lo. Saat menghabiskan waktu dengan pasangan kencan, usahakan untuk tidak mengakses HP terus-menerus.

Bila ingin melihat waktu, gunakan saja jam tangan Casio. Variasi jam tangan Casio di MatahariMall sangat cocok untuk melengkapi gaya pria modern. Fitur terbaru jam tangan Casio pasti membuat pria jadi kelihatan lebih maskulin dan menarik di hadapan pasangan kencan.


Datang dengan Penampilan Berantakan
Semua orang pasti tidak suka berkencan dengan orang yang berantakan, kumal, atau berbau badan tidak sedap. Jadi, pria pun patut memperhatikan penampilan sebelum pergi berkencan. Tidak harus berkencan dengan mengenakan pakaian dan barang-barang serba mahal. Penampilan yang rapi, bersih, dan tidak ketinggalan zaman sudah lebih dari cukup untuk memikat hati wanita.

Mulai sekarang pasti risiko gagal kencan pertama bisa dihindari pria setelah membaca ulasan kali ini. Sudah siap bertemu dengan si dia dan menjalin hubungan yang lebih serius lagi?



OIK45612347987978 OIK45612347987978 IBX58215DE2BCD18
Previous
Next Post »