Google Doodle Ucapkan Selamat Hari Libur

Google doodle Selamat Hari Libur



Sobat Tanahair.my.id, liburan selalu dinanti. Liburan menjadi tempat untuk mengembalikan sisi kemanusiaan kita, menjenguk kembali dimensi asali yang selama ini luput dari perhatian. Libur adalah lem yang merekatkan tali persaudaraan, sekaligus keramahan. 

Google Doodle hari ini, mengangkat tema liburan dengan tagline Selamat Hari Libur. Oret-oret ini menggambarkan keriangan liburan di mana kita bisa kembali ke asal, juga bisa melancong sejauh yang kita mampu.

Akhir tahun 2015 kali ini istimewa karena ada libur panjang. Ada libur karena peringatan maulid Nabi Muhammad saw yang jatuh pada tanggal 24, dan Natal yang jatuh pada 25 Desember. Kedua tanggal ini jatuh pada hari Kamis dan Jumat sehingga praktis, libur akan dirayakan mulai sejak Kamis hingga Ahad. 

Selain itu, Sabtu kemarin anak-anak sekolah sudah menerima rapor untuk Semester gasal tahun pelajaran 2015/2016. Kombinasi liburan anak sekolah dan liburan tanggal merah berantai yang bertumpuk di akhir tahun menjadi liburan kali ini begitu berbeda.

Kamu mau berlibur ke mana?
Previous
Next Post »