Tips dan Trik Memilih Atasan Kebaya Muslim

Paduan elegan antara atasan kebaya dan hijab dengan warna senada yang lebih segar. pic: busanamuslimodis.com

Dunia fashion memang tiada henti memberikan banyak model yang terus berubah dan berkembang. Salah satu di antaranya ialah fashion bagi kaum wanita. Sobat Tanahair dapat memilih sekaligus memperoleh aneka model busana yang unik nan menarik. Seperti contohnya ialah atasan kebaya muslim yang digunakan bagi mereka para wanita berhijab. Dalam balutan hijabnya itu mereka tetap bisa memaksimalkan gaya busana yang rapi nan elegan.

Busana muslim yang menampilkan sisi spesial bagi kaum hawa yang berjilbab ini mendapatkan ragam fashion yang tak kalah dari mereka yang nonhijab. Dengan hadirnya kebaya muslim yang mencantumkan baju untuk atasan ini memang memiliki sisi cantik nan modis. Dengan kebaya berlengan panjang dan terlihat fashionable dalam balutan hijab, semakin membuat para kaum hawa terlihat cantik nan elegan. Terlebih, busana kebaya ini menampilkan bahan yang beragam, tentu saja dengan bahan yang nyaman sehingga tidak menyebabkan pengguna merasa gerah.

Ada berbagai pilihan kebaya muslim yang diterbitkan oleh berbagai desainer, salah satu ataupun beberapa di antara semua itu bisa menjadi busana cantik nan tepat untuk Anda. Terdapat beberapa trik dan tips pemilihan busana kebaya yang bisa Anda coba, di antaranya:
  1. Perhatikan jenis bahan.
  2. Perhatikan motif atau corak pada busana tersebut yang nantinya bisa menjadikan baju lebih cantik.
  3. Imbangi busana kebaya yang bermotif dengan hijab satu warna atau hijab warna polos non corak agar terlihat fashionable, bisa jilbab segi empat ataupun model pasmina.
  4. Tampilkan sisi busana bagian bawah yang netral agar busana kebaya tersebut dapat menyatu alias matching.
Dalam berbusana kebaya untuk kaum wanita yang berhijab ini terdapat ragam model busana yang nantinya akan diimbangi oleh hijab dan juga bagian bawah, entah itu rok, selendang ataupun celana. Namun pastikan atasan kebaya muslim ini dapat menyatu dengan sisi hijab dan busana bagian bawah. Berhubung sebagian besar baju kebaya memiliki motif, maka gunakan busana untuk bawah dan hijab dengan warna polos, bukan yang corak. Tujuannya ialah menampilkan sisi fashionable dan terlihat matching.

Nah, menarik bukan?



Previous
Next Post »